Tags

, , , , ,

Kebenaran Mengejutkan Dari Timeline Dijual Pendek!

Kebenaran Mengejutkan Dari Timeline Dijual Pendek!

Agen real paling nyata adalah orang orang jadi itu yang diharapkan dan dipuji yang sering kita mendekati situasi dengan bersemangat untuk menyenangkan sikap. Namun tampaknya bagi saya bahwa banyak agen sering terlalu optimis dalam penggambaran mereka dari garis waktu penjualan singkat yang bagi cara berpikir saya dapat menyebabkan kekecewaan dan transaksi gagal. Lebih baik berbuat salah di sisi panjang ketika menjelaskan penjualan pendek waktu-line daripada mengambil risiko klien kecewa / pelanggan di jalan.

Sebagai seorang praktisi juga berpengalaman sendiri saya bisa mengakui bahwa saya telah menerima persetujuan penjualan singkat hanya dalam minggu dan dari takut Bank of America dalam selama bulan. Kenyataan ini menimbulkan pertanyaan Haruskah saya menekankan panjang atau periode pendek ketika pacaran persetujuan calon klien daftar penjualan pendek dan calon pembeli dari mereka daftar

Saya tahu banyak seharusnya ahli penjualan pendek yang secara rutin mengutip – hari sebagai rata-rata jangka waktu untuk persetujuan penjualan singkat. Dalam pengalaman saya sementara negosiasi cepat seperti yang terjadi dari waktu ke waktu seperti beberapa orang benar-benar memenangkan loto-mega negosiasi penjualan pendek khas memakan banyak banyak lagi.

Lebih memilih untuk berbuat salah di sisi yang lebih panjang ketimbang pendek dan setelah menjelaskan bahwa kita dibayangkan bisa mendapatkan persetujuan dijual cepat Singkatnya ini adalah penjelasan standar saya kepada calon klien / pelanggan dari apa yang diharapkan selama proses berlangsung

em Begitu SEMUA dokumen dikumpulkan akan kami kirimkan ke pemberi pinjaman segera – mereka biasanya akan mengakui tanda terima dalam – minggu. Di lain – minggu setelah itu mereka akan memesan appraisal – mereka biasanya akan memberitahu penerimaan penilaian di lain – minggu setelah itu. Dalam waktu – minggu mengakui penilaian mereka akan mulai bernegosiasi – mereka biasanya akan datang ke meja dengan tawaran terakhir mereka dalam – minggu setelah itu. Setelah kita memiliki tawaran terakhir penutupan saya dengan mereka akan berlangsung di – minggu / em

EM – wks / emem – wks / emem – wks / emem – wks / emem – wks / emem – wks / emem – wks – bulan / em

Emmy tim akan menangani segala sesuatu dan tidak akan ada untuk Anda lakukan. Jika bank meminta tambahan dokumen kami akan menghubungi Anda – semakin cepat Anda bisa mendapatkannya untuk kita lebih baik / em

.

em Biasanya departemen koleksi tidak memiliki petunjuk bahwa negosiasi sedang dalam proses dengan departemen penjualan singkat dan mereka dapat terus menghubungi Anda mingguan. Ketika Anda memberitahu mereka bahwa penjualan pendek sedang dinegosiasikan mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka tidak memiliki catatan negosiasi penjualan pendek dan Anda harus mengirim mereka dokumen. Mereka akan mengatakan yang sebenarnya – departemen koleksi benar-benar tidak akan memiliki petunjuk bahwa negosiasi penjualan singkat dalam proses dan tidak peduli berapa kali Anda mengatakan bahwa mereka tidak akan memasukkannya ke dalam sistem mereka dan mereka akan terus bertindak seolah-olah tidak sedang dalam proses – departemen bank yang jarang berbicara satu sama lain. Jangan khawatir. Ini adalah khas. Yakinlah bahwa tim saya melakukan tugasnya. Jika Anda mendapatkan korespondensi dari pemberi pinjaman atau pengadilan mendapatkannya untuk saya segera sehingga kita memiliki satu kopi untuk arsip kami / em.

em Sementara kami akan memperbarui Anda secara teratur jangan berharap untuk mendengar apa-apa signifikansi selama – bulan pada waktu b / c ada kemungkinan akan apa-apa signifikansi untuk melaporkan selama – bulan pada satu waktu – bank dapat yang lambat. Pada dasarnya duduk kembali dan dalam – bulan dari sekarang mudah-mudahan kurang kita akan tahu jika bank bersedia melakukan penjualan pendek. Memuakkan menjengkelkan dan gila aku tahu tapi itulah cara bank-bank ini beroperasi. Kami siap untuk menutup pada transaksi ini dalam -minggu dari saat Anda menerima tawaran pembeli tetapi bank-bank sering memperlambat proses merangkak. Untuk kewarasan Anda sendiri hanya menempatkan itu dari pikiran anda dan yakinlah kita bekerja di atasnya. Jika sesuatu yang penting terjadi kami akan memberitahu Anda. Mengandalkan terjadi apa-apa yang penting untuk bulan / em

.

Ya saya jujur dan Anda bahkan mungkin mengatakan bahwa ketika datang untuk menjelaskan penjualan singkat waktu-line saya mengambil pendekatan negatif tapi saya merasa saya lebih baik melayani klien / pelanggan dengan mempersiapkan mereka untuk bagaimana menjengkelkan frustasi transaksi bisa daripada jika saya harus melukis pandangan terlalu optimis atas apa yang bisa menjadi transaksi yang sangat rumit dan berkepanjangan.