Tags

, , ,

Berbagai Jenis Valance Jendela

Berbagai Jenis Valance Jendela

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki sebuah jendela dengan pemandangan indah Anda akan ingin memastikan untuk memilih window dressing yang sesuai yang akan melengkapi dan meningkatkan pandangan bahwa tanpa mengurangi atau memblokir cahaya. Sebuah kelambu jendela hati-hati dipilih dapat memberikan hanya terlihat benar. Berbagai jenis yang tersedia dapat digunakan sebagai hiasan berdiri sendiri atau dikombinasikan dengan tirai tirai atau jendela untuk menciptakan efek yang unik. Sementara valances kualitas tinggi dijahit adalah gaya benar-benar berkelas ada juga no-menjahit varietas yang tersedia.

Valensi resmi Tradisional adalah kreasi berat permadani kaya sering dengan tepi tebal. Desain yang lebih modern informal ringan dan bebas mengalir terbuat dari katun atau linen. Beberapa gaya kelambu sering digunakan dijelaskan di bawah ini.

Para kelambu Balon ini dinamakan demikian karena cara itu hang. Kain dua kali lipat dikumpulkan dan dijamin dalam interval jarak yang sama sepanjang tiang dan bahan antara balon keluar untuk memberikan efek yang diperlukan. Untuk membuat bentuk tambahan bagian balon dapat diisi dengan kertas tisu atau bahan lembut. Kain katun ringan adalah valances balon efektif dan pola yang berani seperti garis-garis adalah pilihan yang baik.

Sebuah kelambu curian adalah gaya lain yang dapat menjadi cukup singkat atau memperpanjang ke lantai kedua sisi jendela jika diinginkan. Dua kurung dekoratif ditempatkan di kedua sisi bagian atas jendela. Materi yang dilipat seperti berduri dan digantung di dua tanda kurung. Untuk jendela yang lebih besar braket pusat mungkin diperlukan untuk mendukung berat material. Bahan yang lebih berat menggantung juga tapi mungkin sedikit terlalu banyak untuk kurung jadi pilihlah dengan hati-hati.

Untuk membuat kelambu formal seperti kelambu lipit Anda mungkin akan membutuhkan bahan yang lebih berat yang akan mempertahankan bentuknya. Jika Anda ingin menggunakan kain kurang berat ia akan bekerja lebih baik jika Anda berbaris terlebih dahulu. Bahan untuk kelambu lipit harus dipotong dan dilapisi hati-hati sehingga bagian bawah menunjukkan sama-sama di setiap wiru. Untuk alasan ini Anda mungkin ingin menghindari membuat valances lipit kecuali Anda adalah seorang pedagang kain berbakat. Valances lipit yang melekat pada papan tergantung di dinding oleh tanda kurung yang kuat.

Penempatan kelambu adalah sama pentingnya dengan gaya untuk membuat hanya efek yang tepat. Untuk memperpanjang jendela kelambu harus digantung sehingga bagian bawah hanya hanya mencakup bagian atas jendela. Untuk mempersingkat jendela terlalu panjang kelambu harus ditempatkan lebih rendah turun dan dapat cukup lama untuk menyembunyikan hamparan kaca. Sebagai aturan praktis kelambu tidak harus mencakup lebih bahwa sepertiga dari jendela atau jendela akan muncul tenggelam dalam kain. Jika Anda memiliki jendela lantai dua dapat dipotong setengah dengan kelambu yang melengkapi dekorasi ruang yang lebih rendah. Namun Anda mungkin kehilangan beberapa ketinggian dan ruang menciptakan oleh jendela lantai dua.

Valances jendela yang sederhana untuk membuat dan beberapa memerlukan kemampuan menjahit sedikit atau tidak ada. Pertimbangan utama saat menggunakan valances untuk desain interior adalah bagaimana kelambu akan bekerja dengan sisa dekorasi di kamar Anda. Kecuali Anda ingin jendela Anda untuk bertindak sebagai titik fokus dari ruangan Anda ingin berhati-hati untuk tidak membuat kelambu Anda terlalu kuat.